Pengaruh bentuk soal dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran bahasa Jerman

Hadyanti, Dwi Yoga Peny (2016) Pengaruh bentuk soal dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran bahasa Jerman. Lingua Humaniora, 12. pp. 1013-1021. ISSN 1978-7219

[img] Text
Jurnal Desember 2016 art 3 pengaruh....pdf

Download (618kB)

Abstract

Artikel merupakan bahasan penelitian yang berfokus pada pengaruh bentuk soal jawaban pendek dan pilihan ganda dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran Bahasa Jerman. Penelitian menggunakan metode true experiment. Sedangkan penelitian dirancang dengan treatment by level melalui faktorial 2 x 2.

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan > Guru
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra
Divisions: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Bahasa
Depositing User: Mrs Nurleli Nurleli
Date Deposited: 05 Nov 2018 06:08
Last Modified: 05 Nov 2018 06:08
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/8615

Actions (login required)

View Item View Item