Pengaruh bentuk tes formatif dan sikap pada mata pelajaran bahasa Arab terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab

Isnaini, Muhammad and Hitu, Jehan Ananda Aliyah Kapitan (2016) Pengaruh bentuk tes formatif dan sikap pada mata pelajaran bahasa Arab terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab. Lingua Humaniora, 12. pp. 995-1004. ISSN 1978-7219

[img] Text
Jurnal Desember 2016 art 1 pengaruh....pdf - Submitted Version

Download (618kB)

Abstract

Artikel merupakan laporan hasil penelitian eksperimen yang dilakukan untuk menguji keefektifan tes formatif bentuk uraian dan sikap siswa terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab siswa. Penelitian dilakukan di MAN 19 Jakarta. Dalam pembahasan diuraikan tentang perbedaan hasil belajar siswa yang diberi perlakuan eksperimen dengan yang tidak. pembahasan mengacu kepada butir-butir pertanyaan penelitian.

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan > Guru
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra
Divisions: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Bahasa
Depositing User: Mrs Nurleli Nurleli
Date Deposited: 05 Nov 2018 04:50
Last Modified: 05 Nov 2018 04:50
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/8605

Actions (login required)

View Item View Item