Olimpiade olahraga siswa nasional 2014

Bafadal, Ibrahim (2014) Olimpiade olahraga siswa nasional 2014. UNSPECIFIED. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta.

[img]
Preview
Text
olimpiade olahraga siswa nasional 2014(ISI).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
olimpiade olahraga siswa nasional 2014(KATA PENGANTAR).pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1Olimpiade olahraga siswa nasional 2014 (SAMPUL).pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang terdiri dari 9 (sembilan) cabang olahraga yaitu atletik, bulutangkis, catur, renang, senam, tenis meja, volimini, karate, dan pencak silat. Kesembilan cabang olahraga ini pelaksanaannya secara berjenjang, dimulai dari tingkat kecamatan, kab/kota, propinsi dan tingkat Nasional.

Tujuan dilaksanakan Olimpiade Olaharaga Siswa Nasional (O2SN)) ini yaitu: Memfasilitasi dan memotivasi para siswa yang mempunyai bakat di cabang olahraga, sehingga para siswa dapat meningkatkan bakat dan kemampuan mereka sesuai dengan cabang olahraga yang dimiliki. Kegiatan ini sekaligus dalam upaya pembentukan sikap, mental, sportivitas, kejujuran dan rasa solidaritas yang tinggi antar sesama siswa yang pada gilirannya akan dapat meningkatkan mutu pendidikan..

Pedoman ini sebagai panduan pelaksanaan O2SN, bagi pelatih, juri/wasit, ofisial, dan peserta, agar penyelenggaraan pertandingan/lomba berjalan sesuai dengan tata cara dan aturan yang telah disepakati bersama.

Item Type: Monograph (UNSPECIFIED)
Subjects: Pendidikan > Sekolah
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Dasar
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah > Direktorat Pembinaan SD
Depositing User: Ms Ari Sulistiani
Date Deposited: 08 Feb 2017 06:24
Last Modified: 11 Jun 2019 09:21
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/370

Actions (login required)

View Item View Item