Zamjani, Irsyad and Rakhmah W., Diyan Nur and Azizah, Siti Nur and Waruwu, Hermanto and Hariyanti, Erni (2020) Platform pembelajaran digital dan strategi inklusivitas pendidikan di Indonesia. Pusat Penelitian Kebijakan, Jakarta. ISBN 9786020792958

[img] Text
Puslitjak_2020_05_Platform_Pembelajaran_Digital_dan_Strategi_Inklusivitas_Pendidikan.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (3MB)

Abstract

Kemandirian belajar juga tergambar dari ragam dan variasi metode pembelajaran yang mulai banyak digunakan, termasuk pemanfaatan mediamedia digital yang diharapkan mampu menunjang mutu hasil belajar siswa. Ini yang kemudian merespon munculnya berbagai platform pembelajaran digital yang mulai mengambil tempat dalam praktik-praktik belajar siswa dan guru di dalam kelas. Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan melakukan kajian tentang Digitalisasi dan Pembelajaran Berkualitas yang Inklusif: Pemanfaatan Platform Pembelajaran Digital oleh Guru dan Siswa yang tertuang dalam buku yang tengah pembaca pegang saat ini.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Teknologi Informasi
Pendidikan > Sekolah > Layanan Digital
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Divisions: Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan > Pusat Penelitian Kebijakan
Depositing User: Dwi Retnawati
Date Deposited: 26 Mar 2021 04:19
Last Modified: 26 Mar 2021 04:19
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21553

Actions (login required)

View Item View Item