Asrijanty, Asrijanty (2020) Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) dan implikasinya pada pembelajaran. Pusat Asesmen dan Pembelajaran, Jakarta.

[img] Text
file_akm2.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Asesmen Nasional merupakan upaya untuk memotret secara komprehensif mutu proses dan hasil belajar satuan pendidikan dasar dan menengah di seluruh Indonesia. Informasi yang diperoleh dari asesmen nasional diharapkan digunakan untuk memperbaiki kualitas proses pembelajaran di satuan pendidikan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan mutu hasil belajar murid.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Mutu Pendidikan
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Penilaian Pendidikan
Pendidikan > Sekolah > Evaluasi Pembelajaran
Divisions: Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan > Pusat Asesmen dan Pembelajaran
Depositing User: Ilma Avitrianti
Date Deposited: 23 Oct 2020 04:49
Last Modified: 23 Oct 2020 08:59
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/19690

Actions (login required)

View Item View Item