Peningkatan hasil belajar matematika siswa melalui pembelajaran yang berorientasi pada kontruktivistik pada pokok bahasan nilai tempat di kelas III SDN 005 Malinau Kota

Tubal, Tubal (2007) Peningkatan hasil belajar matematika siswa melalui pembelajaran yang berorientasi pada kontruktivistik pada pokok bahasan nilai tempat di kelas III SDN 005 Malinau Kota. Jurnal Ilmu Pendidikan LPMP Kalimantan Timur, I (2). pp. 127-136. ISSN 1858-3105

[img] Text
10 Desember 2007.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (203kB)

Abstract

Dari 7 siswa yang tingkat keberhasilannya < 75%, dipilih 5 siswa untuk menjadi subjek penelitian. Lima subjek penelitian tersebut, selanjutnya terhadap 5 subjek tersebut, selanjutnya diberi kode: Bt, Ri, Af, Hd, dan Sp. Terhadap 5 subjek dilakukan wawancara mengenai skor yang dicapai. Berdasarkan hasil wawancara, disepakati bahwa terhadap 5 subjek tersebut akan diberi tindakan dalam 3 siklus.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Hasil Belajar, Pembelajaran Kooperatif, Peningkatan
Subjects: Pendidikan > Siswa
Pendidikan > Guru
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah > LPMP Kalimantan Timur
Depositing User: lpmpkaltim -
Date Deposited: 11 Oct 2019 04:36
Last Modified: 11 Oct 2019 04:36
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/15384

Actions (login required)

View Item View Item