Petunjuk teknis bantuan sosial: bantuan operasional penyelenggaraan lembaga kursus dan pelatihan (BOP-LKP) tahun 2013

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2013) Petunjuk teknis bantuan sosial: bantuan operasional penyelenggaraan lembaga kursus dan pelatihan (BOP-LKP) tahun 2013. Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Non Formal, dan Informal, Jakarta.

[img] Text
21 petunjuk teknis BOP LKP tahun 2013.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB)

Abstract

Program bantuan operasional penyelenggaraan lembaga kursus dan pelatihan (BOP–LKP) ditujukan untuk meningkatkan kualitas sarana pembelajaran dan kapasitas pendidik LKP agar mampu memberikan pelayanan prima dan lulusannya memiliki kompetensi yang dapat dijadikan bekal untuk bekerja atau usaha mandiri (berwirausaha). Petunjuk teknis ini berisikan tentang; pengertian program, bentuk dan sasaran program, persyaratan penyelenggara, besarnya dana bantuan, hak dan kewajiban penerima, mekanisme pengajuan proposal serta format proposal, mekanisme penilaian dan penetapan, penyaluran dana, dan pelaporan kegiatan serta format laporan. Petunjuk teknis ini disusun secara mendetail agar lebih memudahkan lembaga kursus dalam mendapatkan informasi tentang dana bantuan operasional penyelenggaraan kursus dan pelatihan.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Juklak dan Juknis
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Kursus dan Pelatihan
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat > Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Depositing User: Ms Herdila Herdila
Date Deposited: 18 Jan 2020 03:07
Last Modified: 18 Jan 2020 03:07
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/13862

Actions (login required)

View Item View Item