Petunjuk teknis bantuan sosialisasi dan penguatan kelembagaan tempat uji kompetensi (TUK) tahun 2016

Muhyiddin, Yusuf and Iskandar, Harris (2016) Petunjuk teknis bantuan sosialisasi dan penguatan kelembagaan tempat uji kompetensi (TUK) tahun 2016. Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

[img] Text
03_BantuanSosialisasiPenguatanKelembagaanTUK2016.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB)

Abstract

Petunjuk teknis bantuan sosialisasi dan penguatan kelembagaan tempat uji kompetensi (TUK) dapat dijadikan acuan bagi para Pengelola Tempat Uji Kompetensi (TUK) dalam mengelola dan memanfaatkan dana bantuan. Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan uji kompetensi, mengingat TUK merupakan salah satu komponen penting dalam pelaksanaan uji kompetensi. Melalui TUK diharapkan dapat disosialisasikan tentang tujuan dan manfaat uji kompetensi, penyelenggaraan uji kompetensi yang akuntabel dan transparan serta mampu memberikan citra yang positif kepada pihak-pihak terkait. Selain ini dengan adanya bantuan ini diharapkan jumlah dan kualitas TUK dapat meningkat.
Petunjuk teknis ini memaut tentang tatacara mendapatkan bantuan, penetapan dan pemanfaatan dana bantuan, pelaporan dan pengawasan sehingga dana bantuan ini diharapkan tepat pemanfaatan, tepat sasaran dan tepat waktu penyaluran.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Juklak dan Juknis
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Kursus dan Pelatihan
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat > Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Depositing User: Ms Gracia Yashodara
Date Deposited: 18 Jan 2020 02:20
Last Modified: 18 Jan 2020 02:20
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/13837

Actions (login required)

View Item View Item