Petunjuk teknis bantuan sosial desa vokasi

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2014) Petunjuk teknis bantuan sosial desa vokasi. Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Non Formal, dan Informal, Jakarta.

[img] Text
10 Petunjuk Teknis Program Bantuan Sosial Desa Vokasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (689kB)

Abstract

Program Desa Vokasi dimaksudkan untuk mengembangkan sumber daya manusia dalam spektrum perdesaan dengan pendekatan kawasan, yaitu kawasan perdesaan yang dilandasi oleh nilai‐nilai budaya dengan memanfaatkan potensi lokal. Tujuan program desa vokasi adalah memberikan dukungan berbagai keterampilan produksi/jasa bagi warga masyarakat di pedesaan agar mampu memberdayakan potensi desa menjadi produktif sebagai sumber pendapatan untuk meningkatkan mutu kehidupan dan pembangunan desa. Petunjuk teknis ini diharapkan dapat menjadi acuan, rujukan dan petunjuk bagi semua pihak yang berkepentingan dalam merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan dan mengendalikan pengelolaan dana bantuan sosial Program Desa Vokasi.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Juklak dan Juknis
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Kursus dan Pelatihan
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat > Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Depositing User: Ms Herdila Herdila
Date Deposited: 10 Aug 2019 02:44
Last Modified: 10 Aug 2019 02:44
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/13812

Actions (login required)

View Item View Item