Makanan wujud variasi dan fungsinya serta cara penyajian pada masyarakat dki jakarta

Mutholib, Idik and Kartiwa, Suwati and Alimin, Husnati and Nurniningsih, Nurniningsih and Fachrudin, Sugiyo (1996) Makanan wujud variasi dan fungsinya serta cara penyajian pada masyarakat dki jakarta. Direktorat Jenderal Kebudayaan, Jakarta.

[img] Text
Makanan wujud variasi dan fungsinya serta cara penyajian pada masyarakat dki jakarta.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (43MB)

Abstract

Khasanah budaya bangsa Indonesia sedemikian tinggi baik keluruhan,jenis maupun corak ragamnya. Kesemua itu merupakan kekayaan yang harus dipelihara, dilestarikan dan diwariskan kepada generasi berikutnya. Salah satu cara tersebut diatas adalah dengan penelitian dan pendokumentasian, pencetakan naskah hasil penelitian yang disertakan dengan penyebaran. Oleh karena itu kami dengan gembira menyambut baik terbitnya naskah yang menggambarkan "Makanan : Wujud, Variasi dan Fungsinya serta cara Penyajiaanya pada Masyarakat Daerah Khusus lbukota Jakarta" dari hasil kegiatan Bagian Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (P2NB) DKI
Jakarta. Penerbitan buku ini diharapkan dapat menjadi bahan informasi bagi masyarakat pembaca mengenai keanekaragaman kebudayaan daerah di negeri tercinta ini dalam upaya mengenali jatidiri bangsa.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan > Makanan Tradisional
Pendidikan > Kebudayaan > Penelitian kebudayaan
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan > Direktorat Warisan dan Diplomasi Budaya
Depositing User: Mr imam dwi pangestu
Date Deposited: 29 Oct 2019 04:13
Last Modified: 29 Oct 2019 04:13
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/13665

Actions (login required)

View Item View Item