Candra, Oriza (2016) Modul guru pembelajar paket keahlian teknik pemanfaatan tenaga listrik kelompok kompetensi A. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Medan.

[img] Text
A Pemanfaatan Tenaga Listrik.pdf

Download (4MB)

Abstract

Guru dan tenaga kependidikan wajib melaksanakan PKB baik secara mandiri maupun kelompok. Khusus untuk PKB dalam bentuk diklat dilakukan oleh lembaga pelatihan sesuai dengan jenis kegiatan dan kebutuhan guru. Penyelenggaraan diklat PKB dilaksanakan oleh PPPPTK dan LPPPTK KPTK atau penyedia layanan diklat lainnya. Pelaksanaan diklat tersebut memerlukan modul sebagai salah satu sumber belajar bagi peserta diklat. Modul merupakan bahan ajar yang dirancang untuk dapat dipelajari secara mandiri oleh peserta diklat berisi materi, metode, batasan-batasan, dan cara mengevaluasi yang disajikan secara sistematis dan menarik untuk mencapai tingkatan kompetensi yang diharapkan sesuai dengan tingkat kompleksitasnya.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > PPPPTK Bidang Bangunan dan Listrik
Depositing User: Mrs Rina Amin
Date Deposited: 12 Apr 2019 03:28
Last Modified: 24 Sep 2020 08:28
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/12396

Actions (login required)

View Item View Item