Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi F profesional: implementasi teori konseling

Purwanto, Edy and Zaenudin, Zaenudin (2016) Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi F profesional: implementasi teori konseling. PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, Jakarta.

[img]
Preview
Text
20170307102455_58be8a7734198.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Konseling profesional merupakan layanan terhadap klien yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat dipertanggung jawabkan dasar keilmuan dan teknologinya. penyelenggaraan konseling profesional bertitik tolak dari pendekatan-pendekatan yang dijadikan sebagai dasar acuannya. secara umum, pendekatan konseling hakikatnya merupakan sistem konseling yang dirancang dan didesain berdasarkan teori-teori dan terapan-terapannya sehingga mmewujudkan suatu struktur performansi konseling. bagi konselor, penggunaan pendekatan konseling merupakan pertanggung jawaban ilmiah dan teknologis dalam menyelenggarakan konseling.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Guru
Pendidikan > Sekolah
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Pertama
Divisions: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling
Depositing User: Dwi Retnawati
Date Deposited: 27 Mar 2017 08:48
Last Modified: 27 Mar 2017 08:48
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item View Item