Norma, standar, prosedur, kriteria (NSPK) petunjuk pelaksanaan bantuan sosial desa vokasi

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2013) Norma, standar, prosedur, kriteria (NSPK) petunjuk pelaksanaan bantuan sosial desa vokasi. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

[img] Text
desi.pdf

Download (8MB)

Abstract

Program Desa Vokasi dimaksudkan untuk mengembangkan
sumberdaya manusia dalam spektrum perdesaan dengan pendekatan
kawasan, yaitu kawasan perdesaan yang dilandasi oleh nilai-nilai budaya dengan memanfaatkan potensi lokal. Tujuan dari program Desa Vokasi secara umum adalah mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan dengan memberikan keterampilan kerja bagi warga masyarakat diwilayah pedesaan yang masih menganggur karena tidak memiliki keterampilan yang sesuai kebutuhan lapangan kerja. Untuk mewujudkan penyelenggaraan program tersebut diperlukan dukungan semua pihak untuk memanfaatkan petunjuk teknis ini dengan benar, sehingga pada pelaksanaan seluruh program Desa Vokasi dapat memenuhi prinsip-prinsip tepat sasaran, tepat penggunaan, bermutu, jujur, transparan, dan akuntabel.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Juklak dan Juknis
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Kursus dan Pelatihan
Pendidikan > BUKU
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat > Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Depositing User: PKL PKL
Date Deposited: 27 Mar 2019 06:09
Last Modified: 27 Mar 2019 06:09
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/11774

Actions (login required)

View Item View Item