Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama/madrasah tsanawiyah (SMP/MTs) kelompok kompetensi B pedagogik: kaidah perilaku manusia dalam bimbingan dan konseling

Budiman, Nandang and Huda, R. Roy Miftahul and Musyarofah, Musyarofah (2016) Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama/madrasah tsanawiyah (SMP/MTs) kelompok kompetensi B pedagogik: kaidah perilaku manusia dalam bimbingan dan konseling. PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, Jakarta.

[img]
Preview
Text
20170307101147_58be87631a4f4.pdf

Download (980kB) | Preview

Abstract

Konseli memiliki karakteristik yang unik, yang berbeda antara konseli satu dengan yang lain. meskipun demikian, guru bimbingan dan konseling/konselor harus memberi kesempatan kepada mereka untuk memperoleh layanan bimbingan dan konseling sesuai dengan perkembangan perilakunya. wujud dari upaya tersebut adalah adanya pelayanan bimbingan dan konseling yang memberi kesempatan kepada konseli/peserta didik berkembang sesuai dengan kaidah perkembangan perilaku.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Guru
Pendidikan > Sekolah
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Pertama
Divisions: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling
Depositing User: Dwi Retnawati
Date Deposited: 27 Mar 2017 00:36
Last Modified: 27 Mar 2017 00:36
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/1173

Actions (login required)

View Item View Item