Petunjuk pelaksanaan festival dan lomba seni siswa nasional tingkat sekolah dasar tahun 2019

Khamim, Khamim (2018) Petunjuk pelaksanaan festival dan lomba seni siswa nasional tingkat sekolah dasar tahun 2019. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta.

[img] Text
Juklak_FLS2N_2019.pdf - Published Version

Download (18MB)

Abstract

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N-SD) bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan. Di sisi lain kegiatan FLS2N-SD diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuanya. Melalui kegiatan FLS2N-SD ini pula diharapkan dapat tetap terpeliharanya semangat dan komitmen para praktisi pendidikan di daerah, sehingga memungkinkan mereka selalu berupaya mengembangkan proses pendidikan khususnya bidang seni dan budaya.

Petunjuk pelaksanaan festival dan lomba ini disusun sebagai acuan bagi panitia penyelenggara baik di tingkat kecamatan, kabupaten/kota maupun provinsi serta pihak-pihak terkait sehingga pelaksanaan Festival dan Lomba Seni ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Juklak dan Juknis
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Dasar
Pendidikan > Siswa > Festival dan Lomba Seni siswa Nasional > Festival dan Lomba Seni siswa Nasional
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah > Direktorat Pembinaan SD
Depositing User: Ms Ari Sulistiani
Date Deposited: 25 Feb 2019 03:36
Last Modified: 01 Jul 2019 13:02
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/11140

Actions (login required)

View Item View Item