Analisis penerapan moodle dalam pembelajaran (BIPA) bahasa Indonesia bagi penutur asing di Universitas Muhammadiyah Ponorogo

Rahmawati, Ida Yeni (2018) Analisis penerapan moodle dalam pembelajaran (BIPA) bahasa Indonesia bagi penutur asing di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Working Paper. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Jakarta.

[img] Text
Analisis Penerapan Moodle dalam Pembelajaran (BIPA).pdf

Download (1MB)

Abstract

Di era digitalisasi seperti saat ini perkembangan teknologi semakin hari semakin pesat, khususnya dalam dunia pengajaran bahasa Indonesia bagi penutur asing. Perkembangan teknologi tersebut antara lain, penerapan elearning. E-learning sudah saatnya diterapkan diberbagai kalangan, baik di kalangan pendidikan formal maupun pendidikan non formal. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan penerapan moodle, dalam pembelajaran BIPA di Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Pendidikan > Siswa
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Bahasa Indonesia
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra
Divisions: Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan
Depositing User: Miss Eva Sulistiyaningsih
Date Deposited: 25 Feb 2019 03:53
Last Modified: 25 Feb 2019 03:53
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10974

Actions (login required)

View Item View Item