Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap keterampilan menulis narasi

Adiningsih, Yulia (2018) Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap keterampilan menulis narasi. Working Paper. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Jakarta.

[img] Text
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masih adanya pembelajaran menulis yang belum tertangani dengan baik, dan siswa masih merasa kesulitan ketika hendak menulis. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui perbedaan keterampilan menulis narasi yang mengikuti model pembelajaran Two Stay Two Stray dan metode pembelajaran konvensional. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian didapati kesimpulan: (1) keterampilan menulis narasi di kelas eksperimen berkriteria sangat baik. (2) keterampilan menulis narasi di kelas kontrol menunjukkan kriteria cukup baik.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Pendidikan > Siswa
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra
Divisions: Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan
Depositing User: Miss Eva Sulistiyaningsih
Date Deposited: 25 Feb 2019 03:45
Last Modified: 25 Feb 2019 03:45
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10968

Actions (login required)

View Item View Item