Pemasaran online kelas 10 semester 2

Nirmala, Endar (2014) Pemasaran online kelas 10 semester 2. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.

[img] Text
pemasaran online .pdf

Download (32MB)

Abstract

Buku ini berisi informasi tentang pemasaran online untuk kelas 10 semester 2. Terdapat 10 bab diantaranya: (1) pendahuluan, (2) pembelajaran, (3) iklan online, (4) pemasaran dalam e-commerce, (5) pemasara pada situs mobile, (6) affliasi pemasaran, (7) blog dan adsense, (8) strategi pemasaran onlie, (9) evaluasi. (10) penutup.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Siswa
Pendidikan > Guru
Pendidikan > Guru > Modul Pembelajaran
Pendidikan > Sekolah
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Kejuruan
Pendidikan > BUKU
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah > Direktorat Pembinaan SMK
Depositing User: Miss nurhayati nurhayati
Date Deposited: 02 Feb 2019 03:15
Last Modified: 10 Jun 2019 11:26
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10284

Actions (login required)

View Item View Item