Model implementasi penguatan pendidikan karakter 2017: kategori daerah tertinggal

Supriyono, Supriyono and Ramdhan, Rizki Muhammad (2017) Model implementasi penguatan pendidikan karakter 2017: kategori daerah tertinggal. Discussion Paper. Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan, Jakarta.

[img] Text
HASIL_DKT_PPK_2017_-_Kelompok_4_Daerah_Tertinggal.pdf

Download (233kB)

Abstract

Berisikan informasi tentang matriks hasil diskusi kelompok terpumpun model implementasi penguatan pendidikan karakter tahun 2017. Hasil diskusi kelompok 4 kategori daerah tertinggal ini difasilitatori oleh Supriyono dan kofasilitator Rizki Muhammad Ramdhan. Materi yang ada dalam matriks ini meliputi PPK berbasis kelas, PPK berbasis budaya sekolah, dan PPK berbasis masyarakat.

Item Type: Monograph (Discussion Paper)
Subjects: Pendidikan > Guru
Pendidikan > Guru > Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Pendidikan > Sekolah
Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter
Divisions: Sekretariat Jenderal > Pusat Penguatan Karakter
Depositing User: Miss nurhayati nurhayati
Date Deposited: 28 Jan 2019 02:17
Last Modified: 07 Mar 2020 04:32
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10135

Actions (login required)

View Item View Item