Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung

Hardini, Tri Indri and Widyastuti, Temmy and Awaliah, Yatun Romdonah (2018) Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung. Working Paper. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Jakarta.

[img] Text
dokumen_makalah_1540364238.pdf

Download (2MB)

Abstract

Bahasa digunakan sebagai alat komunikasi paling penting dalam berbagai jenis pemasaran (bisnis). Bahasa yang digunakan dalam berbisnis haruslah bahasa yang baik dan menarik perhatian konsumen karena iklan yang baik dan pemasaran yang baik akan membantu keberhasilan suatu produk. Dari hasil pengamatan, penggunaan bahasa tersebut dianggap tidak terlalu penting.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Bahasa Indonesia
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra
Divisions: Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan
Depositing User: Miss novita nurul
Date Deposited: 04 Feb 2019 03:08
Last Modified: 04 Feb 2019 03:08
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10055

Actions (login required)

View Item View Item